Kecamatan Karanganyar

Jalan Lawu – Karanganyar

Plt. Camat Karanganyar

JULI PADMI HANDAYANI, S.Sos., M.M.

Selamat Datang

Assalamu’alaikum Wr. Wb,

Kami panjatkan Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat-Nya sehingga dapat terselesaikannya website Kecamatan Karanganyar dengan baik. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak banyak membantu dalam proses terselesaikannya website ini. Website ini diharapkan dapat memberikan informasi atau berita-berita terkini di sekitar Kecamtan Karanganyra bagi masyarakat terkhusus warga di Kecamatan Karanganyar.

Website Kecamatan Karanganyar ini sebagai wujud upaya kami dalam keterbukaan informasi publik serta dalam mewujudkan e-goverment dengen memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui Teknologi Informasi yang berkembang pesat. Kami menyadari bahwa upaya kami ini masih jauh dari kesempurnaan. Oleh Karena itu, kritik dan saran sangat kami nantikan demi berkembangnya website Kecamatan Karanganyar menjadi lebih baik lagi.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Berita & Informasi

Berita & Informasi

Halo warga Karanganyar, pingin tahu berita dan informasi seputar Kecamatan Karanganyar, pantengin saja ya diwebsite maupun media sosial Kecamatan Karanganyar

Seputar Kecamatan

Informasi Publik

Tak Ditemukan Hasil

Laman yang Anda rikues tak dapat ditemukan. Cobalah mengganti pencarian Anda, atau gunakan navigasi di atas untuk mencari postingan.

Pengumuman

Orientasi Kader TPK

Kecamatan Karanganyar melaksanakan Oeirntasi Kader TPK (Tim Pendamping Keluarga) (30/11)

Kelurahan

Daftar Kelurahan

Kelurahan Cangakan

Kelurahan Tegalgede

Kelurahan Lalung

Kelurahan Delingan

Kelurahan Bejen

Kelurahan Bolong

Kelurahan Gedong

Kelurahan Gayamdompo

Kelurahan Jantiharjo

Kelurahan Jungke

Kelurahan Karanganyar

Kelurahan Popongan

Kecamatan Karanganyar Dalam Angka 2022

Pengelolaan pengaduan pelayanan publik di setiap organisasi penyelenggara di Indonesia belum terkelola secara efektif dan terintegrasi. Masing-masing organisasi penyelenggara mengelola pengaduan secara parsial dan tidak terkoordinir dengan baik. Akibatnya terjadi duplikasi penanganan pengaduan, atau bahkan bisa terjadi suatu pengaduan tidak ditangani oleh satupun organisasi penyelenggara, dengan alasan pengaduan bukan kewenangannya. Oleh karena itu, untuk mencapai visi dalam good governance maka perlu untuk mengintegrasikan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik dalam satu pintu. Tujuannya, masyarakat memiliki satu saluran pengaduan secara Nasional.

Untuk itu Pemerintah Republik Indonesia membentuk Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui beberapa kanal pengaduan yaitu website www.lapor.go.id, SMS 1708 (Telkomsel, Indosat, Three), Twitter @lapor1708 serta aplikasi mobile (Android dan iOS). Lembaga pengelola SP4N-LAPOR! adalah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) sebagai Pembina Pelayanan Publik, Kantor Staf Presiden (KSP) sebagai Pengawas Program Prioritas Nasional dan Ombudsman Republik Indonesia sebagai Pengawas Pelayanan Publik. LAPOR! telah ditetapkan sebagai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 3 Tahun 2015.

Hubungi kami …..

Halo warga

Bagi warga di Kecamatan Karanganyar, jika ingin menyampaikan kritikan, saran maupun pertanyaan terkait layanan di Kecamatan Karanganyar maupun di Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Karanganyar dapat disampaikan dengan klik tombol dibawah.